Monday, October 10, 2016

Streaming, Nonton Tenang Tanpa Terganggu

Streaming, Nonton Tenang Tanpa TergangguPernah mempunyai pengalaman ketiduran saking nikmatnya kursi dan suhu ruangan di bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan merupakan salah satu hal pendukung saat nonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nikmat dengan hawa ruang kita menonton, pasti akan berakibat juga pada tempramen yang tiba-tiba mengibaratkan film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tak boleh dilanggar sehubungan dengan sarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan prasarana umum berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh menaikkan kaki ke atas tempat duduk, ngobrol saat film ditayangkan, atau membawa jajanan dan minuman dari luar teater, penomoran kursi juga agaknya membikin kesal sebagian pengunjung. Karena kadang, lokasi yang tersedia bukan merupakan posisi duduk yang puas untuk kita tempati saat menonton. Misalnya di leretan bangku paling depan yang membikin kita sedikit mendongak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin linu.



Karena sejumlah pasala tersebut, banyak yang akhirnya berat hati menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan tingkah apapun, nonton streaming juga menyenangkan kita dengan pilihan film yang dapat ditonton tanpa batasan termin kecuali untuk hal-hal urgent seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film sambil makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment