Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Nyaman Tanpa Terganggu

Streaming, Nonton Nyaman Tanpa TergangguPernah kepikiran tidak mengapa kursi di bioskop itu terlampau empuk? Kenyamanan merupakan salah satu sebab pendukung saat menonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nikmat dengan situasi ruang kita menonton, pasti akan berpengaruh juga pada mood yang tiba-tiba menyangka film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tidak boleh dilanggar berhubungan dengan layanan dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana konvensional berbayar.



Selain ketentuan seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas bangku, diskusi saat film diputar, atau membawa jajanan dan minuman dari luar teater, pengangkaan tempat duduk juga agaknya menyulut keki mayoritas pengunjung. Karena terkadang, tempat yang tersedia bukan merupakan posisi duduk yang nyaman untuk kita singgahi saat menonton. Misalnya di jajaran kursi paling depan yang menuntut kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin nyeri.



Karena sebagian sebab tersebut, banyak yang akhirnya malas menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan gaya apapun, nonton film online juga menggembirakan kita dengan alternative film yang dapat disaksikan tanpa tenggat tempo kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menikmati film seraya makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment